Taruna/Taruni Akademi TNI dan Akpol Terima Pembekalan dari Gubernur Sumut

Taruna/Taruni Akademi TNI dan Akpol Terima Pembekalan dari Gubernur Sumut
Gubernur Sumatera Utara di hadapan para Taruna/Taruni Akademi TNI dan Akpol serta mahasiswa. Jum'at [23/4/2021]

MAGELANG - Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi memberikan  pembekalan tentang pemimpin yang hebat kepada 702Taruna/Taruni Akademi TNI dan Akpol serta 100 Mahasiswa yang tergabung dalam Latsitardanus XLI bertempat di hanggar Lanud Soewondo, Jumat (23/04/2021)
Kegiatan diawali dengan laporan oleh Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., MM., I.Pol. (Dansatlat Macan) kepada Gubernur Sumatera Utara. 

Gubernur Sumatera Utara di hadapan para Taruna/Taruni Akademi TNI dan Akpol serta mahasiswa menguraikan, “Pemimpin yang hebat yaitu pemimpin yang harus memiliki kemampuan harus taat beribadah menurut agamanya masing-masing, punya mimpi hebat, mempunyai kasih sayang, memberikan suri tauladan dan tidak mengenal menyerah serta rela berkorban”. 

“Dengan demikian apa yang diinginkan Taruna/Taruni Akademi TNI dan Akpol serta para mahasiswa akan terwujud, ” tegas Gubernur Sumatera Utara. 

Selesai pengarahan di lanjutkan dengan acara penyerahan naskah hasil kegiatan riset sosial Latsitarda XLI/2021 di Provinsi Sumatera Utara dari Danjen kepada Gubernur Sumatera Utara. 

Penyerahan Cinderamata dari Danjen Akademi TNI Marsdya TNI Tamsil Gustari Malik, S.E., kepada Gubernur Sumatera Utara, Pangdam 1/ BB, Kapolda Sumatera Utara, Danlantamal, Danlanud Soewondo. 

Sesi berikutnya dilaksanakan foto bersama para pejabat Gubernur Sumut, Danjen, Kalemdiklatpol, Pangdam I/BB, Kapoldasu, Danlantamal I dan Danlanud Soewondo. 

Kegiatan pembekalan selesai, Gubernur Sumatera Utara dan diiringi para pejabat meninggalkan hanggar Lanud Suwondo diiringi yel-yel lagu “Terpesona” oleh Taruna. 

Kegitan ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi, Danjen Akademi TNI Marsdya TNI Tamsil Gustari, Malik, S.E. Kalemdiklatpol Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Pangdam I/BB mayjen TNI Hasanudin dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra S.Sos. [ Agung ]

Agung Setiyo

Agung Setiyo

Previous Article

Pilihan Menu Buka Puasa Khas Magelang, Rajanya...

Next Article

Antisipasi Pemudik Nekat, Dinkes Magelang...

Related Posts