Ketua TP-PKK Kecamatan Pringsurat Resmi Dilantik di Aula Gedung PKK Kabupaten Temanggung

Ketua TP-PKK Kecamatan Pringsurat Resmi Dilantik di Aula Gedung PKK Kabupaten Temanggung
Serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Pringsurat yang lama dengan yang baru di Aula Gedung PKK Kabupaten Temanggung, Rabu (14/4/2021).

TEMANGGUNG - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Temanggung melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Pringsurat serta memimpin serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Pringsurat yang lama dengan yang baru di Aula Gedung PKK Kabupaten Temanggung.

Berdasarkan ketentuan hasil Rakernas VIII PKK Tahun 2015, yang menyebutkan bahwa Ketua Tim Penggerak PKK pada setiap jenjang adalah isteri Gubernur, Bupati/Walikota, Camat dan Kepala Desa/Lurah. Oleh karena itu setiap ada penetapan dan pelantikan pejabat kepala wilayah akan diikuti dengan pelantikan dan serah terima Ketua Tim Penggerak PKK di wilayah tersebut.

“Pada kesempatan yang baik ini, kepada Ny. Rinindyah Listyaningsih saya mengucapkan terima kasih atas keikhlasan dan kerja kerasnya selama menjabat Ketua TP PKK Kecamatan Pringsurat. Semoga pengabdian ibu akan tercatat sebagai amal sholeh dan mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT, ” ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung Denty Eka Widi P dalam sambutannya.

Ketua TP-PKK Kabupaten Temanggung tersebut berharap semoga prestasi dan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai ketua TP-PKK Kecamatan Pringsurat yang lama dapat menjadi pendorong semangat bagi jajaran Tim Penggerak PKK untuk meneruskan, mempertahankan dan menyempurnakannya.

“Kepada Ny. Elvi Indah Royani selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pringsurat yang baru, saya mengucapkan selamat melaksanakan tugas. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan meridhoi usaha luhur kita semua, khususnya dalam memajukan Gerakan PKK, ” imbuhnya.(agl)

Agung Setiyo

Agung Setiyo

Previous Article

Program Indonesia Satu Ekspor Dilepaskan...

Next Article

Madureso Jadi Pelopor Pengembangan Vanili...

Related Posts