Akademi Militer dan Pemkot Magelang Jalin Kerjasama Dibidang Pariwisata

Akademi Militer dan Pemkot Magelang Jalin Kerjasama Dibidang Pariwisata
Akmil.jalin kerjasama dengan pemkot magelangdibidang paeiwisata Senen(19/4/2021)

JATENG - Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI Candra Wijaya menerima kunjungan Walikota Magelang dr Muhammad Nur Azis Sp.PD besama Wakil Walikota KH. Drs M Mansyur, M.Ag, serta Sekda Kota Magelang Drs Joko Budiyono bertempat di ruang ke (Akmil), Selasa (19/04/2021). 

Dalam menerima kunjungan Walikota Magelang ke Akademi Militer tersebut,   Gubernur Akademi Militer didampingi oleh Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI I Gde Agit Thomas, Dirum Brigjen TNI Agus Prangarso, S.Sos serta pejabat Akmil lainnya, bertempat di ruang kerja Gubernur Akmil (Main Hall).

Kunjungan Walikota Magelang dr Muhammad Nur Azis Sp.PD bersama Wakil Walikota KH. Drs M Mansyur ke Akademi Militer dalam rangka menjalin silaturahmi Walikota Magelang dengan Gubernur Akmil beserta segenap Civitas Akademika Akademi Militer. Selain momen silaturahmi dalam kunjungan tersebut juga dibicarakan tentang rencana kerjasama antara Pemkot Magelang dan Akademi Militer terutama bidang pariwisata. 

Menurut Walikota Magelang dr Muhammad Nur Azis Sp.PD, selain Taman Kyai Langgeng, Akademi Militer juga merupakan ikon yang menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan dari dalam maupun luar Kota Magelang. Dari kerjasama tersebut, Wali Kota Magelang maupun Gubernur Akmil berharap di waktu-waktu mendatang apabila masa pandemi sudah berlalu akan lebih meningkatkan kunjungan ke Kota Magelang dan Akademi Militer. (agl)

Agung Setiyo

Agung Setiyo

Previous Article

Disperindagkop UKM Magelang Buka Pendaftaran...

Next Article

BAZNAS Kabupaten Magelang Tasarufkan Bantuan...

Related Posts