Kapolresta Pimpin Sertijab Kapolsek Magelang Utara

Kapolresta Pimpin Sertijab Kapolsek Magelang Utara
Sertijab dilaksanakan secara terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan covid 19.

KOTA MAGELANG - AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H., memimpin serah terima dan pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Magelang Utara Polres Magelang Kota yang dilaksanakan di Ruang PPKO Mapolres, Rabu (14/07/2021).

Jabatan Kapolsek Magelang Utara sebelumnya dijabat oleh Kompol Kholid Mawardi, S.H., M.H. diserahterimakan kepada AKP Purwanto, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Secang Polres Magelang.

Selanjutnya, Kompol Kholid Mawardi, S.H., M.H. akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Mijen Polrestabes Semarang.

Dalam amanatnya, AKBP Asep Mauludin menyampaikan bahwa pergantian jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personel Polri yang rutin dilakukan.

Pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kompol Kholid Mawardi yang telah menjabat kurang lebih enam bulan dan saya sampaikan juga penghargaan yang tulus atas segala dedikasi, pengorbanan dan pengabdian yang telah dilakukan selama ini.

Kepada pejabat baru AKP Purwanto kami ucapkan selamat bergabung, tantangan saat ini mari kita bersama-sama menghadapi pandemi covid 19 agar dapat menekan penyebaran covid 19 khususnya di Kota Magelang.

“Kita punya motto PEDULI, kita ingin mewujudkan personel Polres Magelang Kota yang Proaktif, Etis, Disiplin, Unggul, Loyalitas, Iman dan Taqwa, ’’ imbuh Kapolres AKBP Asep.

Kepada pejabat baru dan seluruh personel Polres Magelang Kota, saat ini kita masih melaksanakan Operasi Aman Nusa. Mari kita optimalkan dengan terus lakukan langkah-langkah yang efektif dan efisien dalam menangani penyebaran penyebaran dan covid-19.

“Jadikan momentum upacara serah terima jabatan Kapolsek Magelang Utara ini untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin pelaksanaan tugas dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara, ” pungkas AKBP Asep mengakhiri amanat.(Hms)

Editor : Agung Lbs

Agung Setiyo

Agung Setiyo

Previous Article

Kapolres Magelang : Siswa SD Menjadi Target...

Next Article

Sidak Perusahaan Bupati Minta Taati PPKM...

Related Posts